Kamis, 26 September 2013

segenap rasa maafku

kau tau rasa yang menyesakkan dalam hati ini
sungguh sungguh menyesakan bagiku
tuhan memang adil bukan  ? atas ini. mungkin aku yang menerima ganjarannya sekarang.
tuhan tau kalau saat ini aku harus bisa merasakan apa yang kau rasakan. sekarang sudah terjadi. sekarang ini aku sedang di dalam suata rasa yang dulu kau rasakan.

aku tak tahu harus bagaimana, entah hari ini atau esok akupun tak tahu.
jika kau belum bisa memaafkanku. tolonglah maafkanku.
sekarang aku tahu semuanya, aku berjanji tidak akan berpura pura lagi atau tak peduli lagi
hey kau. tolong maafkan aku. aku menyesal akan hal ini. sungguh aku bersumpah akan hal ini.

mungkin yang aku rasakan sekarang ini,hanya beberapa yang kau rasakan dulu
aku tahu posisimu selama ini . maafkan aku yang berpura pura bodoh dalam hal ini
sungguh aku menyesal atas hal ini.
haruskahku tebus dengan apa, agar kau memaafkanku. 
ku mohon walaupun katamu aku tak pantas untuk kau maafkan
tolong dengan sangat kepadamu maafkan aku 


                                                                                Promise me
   
                                                                                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar