Rabu, 25 September 2013

Sebuah Keresahan Dalam Hati

sadar atau tidak sadar aku resah. resah untuk hal ini resah untuk hal itu
sebenarnya ini tak terlalu penting untuk aku ingat dalam hidupku
hal 'Terbiasa" yang membunuhku untuk dalam waktu lama ini. disadari atau tidak aku harus sadar bahwa aku terbiasa di dalam posisi seperti ini.

aku harus mengakui, kalau saja aku ini memang sudah begitu menikmati suasana ini sampai sampai aku harus menderita dalam waktu yang sangat lama untukku. dua tahun itu sudah aku lewati dengan posisi ini. sampai saat ini aku tidak bisa menemukan jawaban yang aku cari tersebut. 

Tuhan.
aku yakin jawaban hanya pada dirimu
kelak nanti saya sudah dewasa untuk mengetahui ini
tolong cepat beritau atas semua penantian ini 
apakah saya yang salah atau dia yang salah atasku 

Tuhan
ku serahkan masa depanku kepadamu 
hanya kaulah sesungguhnya yang akan memberi tahuku
kelak melalu mimpi atau tradegi yang memang harus kita dipertemukan 

sadarilah,dan yakin kau pasti tau jawaban dari semua ini aku hanya bisa mengatakan permohonan maaf atas segalanya.karena tuhan yang tau aku yang berkendak nantikanlah jiga kau yakin 


                                                                                                                             someone
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar