Selasa, 20 Januari 2015

AYAH Buatlah Aku Mengerti

Ketahuilah ayah. anak pertamamu ini sekarang sudah berusia 19tahun. sudah melewati dua semester di perkuliahan. 
ayah, kau belum sempat melihat nilai ipku di semester pertamaku. 
ipku bagus ayah. aku yakin kau akan memberikan selamat kepadaku dipertamakalinya. bahkan kau akan yakin anakmu ini menyukai perkuliahan yang kau pilih untukku.

Ayah, disini aku sudah mulai menemui komunitas atau teman teman yang mengasikkan. tak usah khawatir terhadapku ayah. aku disini baik baik saja bahkan aku sudah memiliki teman berbagi hati yah . setiap aku pulang aku hanya rindu dengn rumah yah. bukan karena aku tak memiliki teman. tenang saja ayah. anakmu disini baik baik saja. 
kuliah disini asik yah ! sekarang yah baru sibuk sibuknya. dulu sih iya semester satu itu santai banget yah disini. jadi tak usah khawatir, aku kuliah yah . aku tak pernah berbohong kepada ibu. 

ayah. aku mulai mengerti oleh semua ucapan ucapanmu terhadapku. apapun yang dahulu kau ceritakan kepadaku itu benar. 
terimakasih ayah telah memberikan kisah hidupmy sebelum kau pergi meninggalkan kamu selamanya. 
ayah. ajarkan aku mengerti sebuah rindun yang tak bisa terbayarkan oleh apapun. waktu memang kejam ya ayah ? waktu cepat untuk memanggilmu pergi dari sisisku.terkadang aku merasa berdosa jika merindukanmu ayah. karena aku menyesali dan menangisi kerinduan atas kepergianmu yang amat begitu cepat. 

ayah ajarkan aku mengerti arti kehidupan dan kasih sayang seorang ayah yang bersyarat. 



                                    Anak Pertamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar