Selasa, 20 Januari 2015

Tetap Bersamaku

Dunia tak pernah mengasihi orang yang lemah
Cinta tak pernah datang kepada orang yang acuh
dan Sayang tak pernah datang jika tidak ada Cinta. 

Aku berdiri di atas bumi yang aku pijak ini,tapi aku tak mengerti kenapa aku berada disini. sering aku bertanya, mengapa bisa aku disini ? sampai akhirnya aku bertemu dengan kamu. seseorang yang masih asing bagiku,tapi entah mengapa aku bisa memberikan rasa sayangku kepadamu. 

Tahukah kamu. wahai pria yang aku sayangi. aku begitu mengkhawatirkan keberadaanku disini. aku merasa asing atas segalanya yang aku lihat sekarang, disinilah aku berbagi hati,cerita dan hidupku denganmu. 
Tanpa aku tau. sebenernya aku sedang bermain peran apa. dan aku disini bagaikan manusia yang menikmati angin disekitarku. 

Mengenalmupun aku begitu merasa luar biasa. Bahkan tak terbayang olehku sebelumnya aku bisa mengenal semua yang engkau punya. Lapisan sosialmu Lapisan lingkunganmu bahkan Lapisan keluarga yang amat engkau sayangi.

Ketahuilah wahai kamu yang telah berbagi hati denganku.
Bantu aku untuk selalu percaya denganmu. karena sesungguhnya aku teramat menyangimu bahkan menyangi lapisan lapisan yang engkau punya.

Tetaplah Bersamaku hingga mata ini tertutup 
Tetaplah Bersamaku hingga nafas ini tak berhembus lagi
Tetaplah Bersamaku hingga engkau menjadi bagian dalam hidupku yang kekal nanti. 

Tuhan,jika aku meminta. Dialah orang yang aku cari selama ini. 
Tuhan,aku hanya ingin dia untuk masa depanku.
Tuhan,jagalah dia untukku
Sayangilah dia dan mudahkanlah jalan menuju cita citanya. amiiiin 

Ketahuilah kamu. disetiap doaku selalu ada namamu yang selalu aku sebut.
Tetaplah bersamaku untuk menjadi panutan hidupku 😇😇

    

                        wanita yang menyangimu
                                     H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar